Kamis, 14 Juli 2011

BELAJAR BARENG MBAK UCU SAWITRI

UCU SAWITRI  adalah sahabatku di masa kuliah di IKIP Negeri Jakarta. Kami bersama menuntut ilmu selama hampir 5 tahun. Riwa-riwi berdua, ketawa berdua dan banyak kegiatan lain yang kami jalani berdua. Kami juga banyak melakukan uji coba resep bersama. Bukan hanya itu saja, kami sering sekali bepergian kemana saja berdua. Pada saat itu persahabatan tsb sangat indah dan berjalan dengan baik, karena yang dipikir hanya kuliah dan bagaimana kami bisa menyelesaikan kuliah dengan baik dan lancar.

Aku sangat dekat dengan Bapak & Ibu serta keluarga UCU, hampir semuanya aku kenal karena aku seringkali mengikuti kegiatan dikeluarga UCU. Dan seringkali pula aku menginap dirumah UCU untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah. Pakde & Budeku sangat percaya dan mengijinkan aku menginap disana.

Pada saat kuliah, kami membentuk team Catering yang disebut Panca Putri, dengan anggota Aku, Ucu, Ina, Anna dan Ipuq. Setelah selesai kuliah kami sangat jarang melakukan pertemuan, masing-masing sibuk dengan kegiatannya. Dalam perkembangannya, jika aku lebih memilih bekerja diperusahaan swasta, maka UCU lebih suka sebagai pengusaha dan mengembangkan keahliannya dibidang kuliner dan bahkan menjadi seorang Chef Profesional, salah satu Chef yang handal di Republik Indonesia bahkan sudah go International.... Selamat ya Say ....aku sangat senang melihat keberhasilanmu .... sukses, sayang dan doa selalu dariku buatmu.

Beberapa waktu lalu, aku pengen kangen-kangenan sama UCU, nah kebetulan UCU jadwalnya kosong sekali dayung tiga pulau terlampaui maka aku minta agar UCU sekaligus mengajari kami bagaimana membuat Chocolate Modeling ..... hehehe ... makasih ya Cu ....sangat berguna sekali ....

Dalam kesempatan tsb aku ajak temen2 kelompok Baking & Cooking yang tinggal di Bogor, Jakarta dan bekasi .... nah ini dia sedikit gaya dari Bu Guru dan murid-muridnya hehehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar